oleh

Harga Dan Spek Redmi Note 7, Kapan Masuk Indonesia?

spek Redmi Note 7 adalah smartphone debut ‘Redmi by Xiaomi’ yang banyak ditunggu-tunggu, dan diperkenalkan di Cina pada hari Kamis. Ini membawa beberapa fitur spektakuler pada titik harga terjangkau, termasuk kamera 48-megapiksel dalam pengaturan kamera belakang ganda. Redmi Note 7 juga memiliki lekukan berbentuk tetesan air dan mengemas sensor sidik jari di panel belakang dan baterai 4.000 mAh. Selain itu, Redmi Note 7 memiliki fitur perlindungan kaca 2,5D di bagian depan dan belakang, dan dilengkapi dengan ukuran layar besar 6,3 inci. Seperti yang kami sebutkan, Redmi Note 7 adalah smartphone pertama yang diluncurkan setelah Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi akan beroperasi sebagai merek independen yang bergerak maju.

Harga spek Redmi Note 7, ketersediaan

Harga Redmi Note 7 mulai (kira-kira Rp 2,1 juta) untuk opsi penyimpanan 3GB RAM + 32GB, (Rp 2,5 juta) untuk opsi penyimpanan 4GB RAM + 64GB,  (kira-kira Rp 2,9 juta) untuk opsi penyimpanan 6GB RAM + 64GB. Redmi Note 7 akan mulai dijual mulai 15 Januari, dan akan tersedia dalam pilihan warna Twilight Gold, Fantasy Blue, dan Bright Black. Tidak ada kabar mengenai peluncuran telepon internasional pada saat ini, namun kami berharap telepon akan mencapai India dalam beberapa minggu mendatang. Harga Redmi Note 7 di India kemungkinan berada di sekitar harga China.

Spesifikasi spek Redmi Note 7

Sedangkan untuk perangkat keras, dual-SIM (Nano) Redmi Note 7 menampilkan layar full-HD + 6,3 inci (1080×2340 piksel) LTPS dengan rasio aspek 19,5: 9, kecerahan 450 nits, gamut warna NTSC 84 persen, Corning Gorilla Glass 5, dan perlindungan kaca lengkung 2.5D. Ini ditenagai oleh SoC 2.2GHz Snapdragon 660 octa-core yang dipasangkan dengan grafis Adreno 512, dan pilihan RAM 3GB, 4GB, dan 6GB. Penyimpanan internal berada pada opsi 32GB dan 64GB dengan opsi untuk memperluas lebih lanjut menggunakan slot kartu microSD (hingga 256GB).

Kamera spek Redmi Note 7

Sedangkan untuk optik, Redmi Note 7 memiliki pengaturan dual kamera dengan satu sensor Samsung GM1 48-megapiksel dengan aperture f / 1.8 dan satu lagi sensor 5 megapiksel. Kamera di bagian belakang mendapatkan dukungan flash monokrom dual-LED, PDAF, dan disebut-sebut akan dinaikkan menggunakan fitur perangkat lunak yang didukung AI seperti mode potret, blur latar belakang, HDR, mode pemandangan malam super genggam, EIS, rekaman video 1080p, dan banyak lagi . Di bagian depan, terdapat sensor selfie 13 megapiksel juga dengan fitur seperti AI face unlock, AI smart beauty, AI single shot blur, HDR depan, blur latar belakang, dan banyak lagi.

Baterai spek Redmi Note 7

Redmi Note 7 memiliki baterai 4.000 mAh dengan dukungan Quick Charge 4. Perusahaan ini menawarkan 251 jam waktu siaga, 23 jam waktu bicara, 13 jam pemutaran video, dan 7 jam bermain game.

Konektivitas spek Redmi Note 7

Opsi konektivitas pada Redmi Note 7 termasuk port USB Type-C, jack audio 3.5mm, 4G VoLTE, GPS, AGPS, GLONASS, Bluetooth v5, dan Wi-Fi 802.11a / b / g / n / ac.

Redmi Note 7 spesifikasi lainnya

Redmi Note 7  berukuran 159.21×75.21×8.1mm, dan beratnya 186 gram. Terakhir, sensor di papan Redmi Note 7  termasuk giroskop, akselerometer, sensor jarak, kompas elektronik, sensor sidik jari, sensor cahaya  sekitar, motor getaran, dan sensor inframerah.

Baca Juga Artikel Lainnya : Waspada! Ini Sederet Ponsel yang Memiliki Radiasi Ponsel Tertinggi Di Tahun 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *