oleh

Dikabarkan Ahok Nikah Lagi Pada 15 Februari 2019, sang Adik: Terus Terang Aneh Juga

ahok nikah lagi.? Adik Basuki Tjahaja Purnama atau bisa disebut Ahok, Fify Lety, buka suara terkait kabar sang kakak yang akan menikah 15 Februari 2019.

Hal tersebut disampaikan di akun Instagram-nya, @fifiletytjahajapurnama, pada Sabtu (19/1/2019).

Tampak dia juga mengunggah foto bersama sang ibu dan dua kakaknya waktu mereka masih kecil.

Ia mengatakan merasa aneh dan pihak keluarga tak tahu akan ada acara pernikahan.

Dia mengatakan jika ada kegiatan atau acara pasti pihak keluarga tahu hal itu.

Fify meminta untuk menanyakan langsung ke Prasetyo terkait kabar pernikahan tersebut.

“Terus terang aneh juga Kok Kita keluarga Engak tahu ya ada acara kawinan Tgl 15/2? Kalau ada acara Atau kegiatan apapun Di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi Silakan tanya Pak Prass aja kenapa begitu?” tulis Fifi Lety.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan ahok nikah lagi  pasca-bebas dari penjara.

“Saya lihat kondisinya sehat, dan dia juga banyak rencana-rencana untuk bagaimana nanti setelah dia ke luar. Karena dia berpikiran tanggal 15 Februari dia akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya,” ujar Prasetyo Edi Marsudi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (18/1/2019).

Dikutip dari Tribunnews, dirinya mengatakan ia dan Syaifullah Djarot akan jadi saksi pernikahan Ahok yang rencananya akan digelar pada 15 Februari 2019.

“Kebetulan, saya dan Pak Djarot yang akan jadi saksi,” aku Prasetio.

Namun dirinya tak menyebut siapa yang menjadi calon istri Mantan Gubernur DKI Jakarta.

Dengar Kabar Ahok Nikah Lagi, Sandiaga: Sakinah Mawadah Warahmah

Kabar mengenai pernikahan Basuki Tjahaja Purnama false name Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi semakin santer. Rencananya pernikahan akan dilakukan pada 15 Februari mendatang.

Meskipun kabar itu masih simpang siur, namun rupanya telah sampai juga ke cawapres Sandiaga Uno sekaligus mantan rivalnya di Pilgub DKI Jakarta. Lalu bagaimana tanggapan Sandi soal kabar itu?

“Selamat, selamat pak ahok” Ujar Pak Sandiga Uno singkat usai berjumpa dengan para nelayan dan pedagang kaki lima di Kenjeran Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

Selain memberikan ucapan selamat, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu juga mendoakan Ahok menjadi keluarga yang sakinah dan bisa langgeng selama-lamanya.

“(Semoga) sakinah, mawadah warahmah, insyaallah,” ujar Sandi.

Seperti diketahui, eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disebut bakal menikah pada 15 Februari mendatang. Keluarga Ahok menegaskan tak ada acara apapun di tanggal tersebut. Namun hal berbeda disampaikan keluarga Puput, calon istri Ahok.

Selepas dari penjara, Ahok disebut akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi. Terkait rencana pernikahan di tanggal 15 Februari, keluarga Puput di Nganjuk ternyata tak membantah.

“Kabarnya memang seperti itu, tapi saya ndak mau berkomentar banyak ah, takut salah ngomong,” individualized structure Sunarwatik (59), bude Puput saat ditemui di kediamannya.

Baca juga artikel lainnya : video porno Vanessa Angel Tersebar Luas Di Dunia Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *