oleh

Cincin Termahal Di Dunia Yang Pernah Dibuat Bahkan Sampai Rp.1 Trilun

Saya yakin bahwa kalian tidak mengetahui bahwa ada beberapa cincin termahal di dunia ini yang memiliki harga mencapai lebih dari 1 miliar bahkan lebih. Memang sulit dipercaya, bagi orang biasa, bahwa sebuah cincin mungkin memiliki harga lebih dari enam puluh juta dolar. Cincin dibawah ini adalah cincin berlian dan cincin termahal di dunia yang pernah dibuat, bahkan sang pengacara kondang seperti hotman paris belum tentu mampu membelinya?

Dalam daftar kami, tentang cincin termahal di dunia akan memberitahu kepada Anda semua detail dasar dan bahkan sekunder (asal dari berlian, skema warna, pemotongan, pemolesan, perubahan kepemilikan, manukfatur hingga pemilik Cincin Termahal Di duniaYang Pernah Dibuat ini.

Daftar cincin termahal di dunia ini, yang pernah dibuat, menyarankan kepada Anda untuk segera memilikinya. Ini hanyalah informasi untuk Anda untuk mengetahui potongan-potongan mahal seperti itu. Tetapi tidak ada yang dapat menghentikan kita untuk bermimpi memiliki Cincin Termahal Di Dunia Yang Pernah Dibuat ini.

Apa saja sih Cincin Termahal Di Dunia Yang Pernah Di Buat? Berikut daftarnya yang kami lansir dari laman wonderlist.com.

10. Blue Diamond Ring ($ 10 juta)

cincin termahal di dunia

Dalam daftar Cincin Termahal Di Dunia Yang pernah Dibuat, Blue Diamond Ring hadir dalam urutan kesepuluh dalam daftar kami. Cincin ini memiliki berlian 6.01 karat. Berlian biru yang disebutkan di atas berbentuk bantal yang dikelilingi oleh berlian merah muda yang lebih kecil dikedua sisinya. Cincin ini pernah dijual dalam suatu pelelangan di Hong Kong dengan harga berkisar 2,5 juta dolar.

Faktanya bahwa cincin ini dijual tiga kali lipat jumlahnya yang menunjukkan bahwa betapa indahnya cincin ini. Warna biru terang yang sangat menonjol, sementara warna merah muda mengimbangi komposisi yang sangat mencolok. Sebuah mark platinum mengepalai cincin kemenangan menjadikannya sebagai salah satu cincin pertunangan terbaik yang pernah ada.

9. The Vivid Pink ($ 11.8 juta)
cincin termahal di dunia

The Vivid Pink berada dalam urutan kesembilan dalam daftar Cincin Termahal Di Dunia Yang pernah Dibuat. Intan 5 karat yang digunakan pada cincin ini pasti akan membuat siapa saja yang melihatnya akan tercengang. Seorang penawar di Christie’s, Hong Kong membeli barang kemewahan ini dalam sebuah lelang terbuka seharga 11.8 juta dolar.

Meskipun terlihat lebih dari cukup indah, Cincin ini memiliki bentuk potongan berlian bantal )potongan yang sangat populer dan ikonik) yang didapatkan dari sebuah tambang di Afrika Selatan. The Vivid Pink juga terkenal karena keindahanya yang langka dan sangat eksotis. Warna merah muda sangat sulit untuk ditemukan. Di pelelangan Asia, cincin ini ditata sebagai “bintang berkilauan” dan cukup mudah melihat mengapa cincin ini masuk dalam daftar kami.

8. The Bulgari Blue Ring ($ 15.7 juta)

cincin termahal di dunia

Ketika Anda melihat Daftar Cincin Termahal Di Dunia, Anda akan tahu bahwa The Bulgari Blue Ring masuk dalam urutan delapan dalam daftar kami. Ketika dijual dalam sebuah lelang, itu adalah Cincin Termahal Saat Ini tetapi sekarang ada pada urutan delapan. Saat dilelang cincin ini berharga 15,7 juta dolar. Cincin ini adalah berlian biru terbesar dalam potongan segitiga di dunia. Ia juga memiliki potongan berlian putih 9,87 karat yang dikombinasi dengan berlian Vivid Blue 10.95 karat.

Cincin ini diperkenalkan pertama kalinya di Roma pada tahun 1970-a sebelum dikembalikan ke Amerika Utara tempat Christie berada demi keamanannya.Estimasi harga asli berlian The Bulgari Blue sekitar 5 juta dolartetapi sekarang harganya mencapai 15,7 juta dolar. Kenaikan harga ini berkaitan dengan pertunangan yang baik bagi seorang wanita tanpa anak yang membelinya untuk pertama kalinya. Setelah membeli, Dia melahirkan seorang bayi laki-laki dan harga cincinnya naik tiga kali lipat dari harga awal. Hal ini dilaur dari perkiraannya.

7. Chopard Blue Diamond Ring ($ 16.2 juta)

cincin termahal di dunia

Dalam daftar Cincin Termahal Di Dunia, Chopard Blue Diamond Ring Hadir dengan harga tertinggi seharga 16.26 juta dolar. Cincin ini memiliki berlian biru berbentuk oval yang menakjubkan dengan sebuah band dengan 18 karat emas putih. Band yang digunakan di dalamnya sendiri disematkan dengan berlian putih yang lebih kecil. Berlian biru yang digunakan pada cincin ini berasal dari rumah perhiasan Boron yang bertanggung jawab dengan warna biru yang sangat mencolok.

Berlian yang digunakan pada cincin ini terlihat seperti kombinasi sea green/blue biru terang. Cincin ini berasal dari toko perhiasan Chopard, Swiss yang terkenal keseluruh penjuru dunia karena keanggunanya.

6. The Vivid Yellow Ring (Dream Diamond Ring) – $ 16,3 juta. 

cincin termahal di dunia

The Vivid Yellow Ring ada pada urutan keenam dalam daftar Cincin Termahal Di Dunia. Cincin ini pastinya sangat cantik. Dilelang dengan harga 16,3 juta dolar. Orang yang mencintai warna kuning, maka berlian ini hanya untuknya. Berlian kuning yang digunakan pada cincin ini adalah Berlian Paling Mahal Sepanjang Masa, dan di jual di pelelangan Sotheby di Jenewa dengan Magnificent Jewels dan Noble Jewels.

Cincin Kuning Vivid adalah ginormous dan ini sebenarnya adalah salah satu berlian potong terbesar di dunia yang dapat memancarkan dan mencerminkan semua warna yang membuatnya menjadi benda mungil dengan warna dan bentuk unik. Fitur manukfaturnya adalah dua berlian disamping dengan jumlah lebih dari 100 karat.

Baca juga artikel lainnya : Film Horor Terbaik 2019 Yang Paling Di Nantikan Sejak Awal Tahun

5. Perfect Pink Diamond Ring ($ 23.2 juta)

cincin termahal di dunia

Sambil mencari Cincin Termahal Di Dunia Yang Pernah Dibuat, Kami mengetahui bahwa Perfect Pink Diamond Ring berada dalam urutan kelima dalam daftar ini. Berlian yang digunakan dalam cincin ini, Perfect Pink Diamond adalah permata yang memecahkan rekor di pelelangan. Berlianya seberat 14,23 karat saat dijual di pelelangan Christie yang diadakan di Hong Kong memiliki tampilan yang sangat luar biasa sehingga kita dapat mengatakan bahwa cincin ini pantas disematkan pada jari manis seorang putri.

Dipotong dengan bentuk persegi panjang, permata berwarna merah muda yang langka ini merupakan cincin yang sangat mengesankan. Sebenarnya hanya ada 18 berlian yang dikenal di dunia yang memiliki berat lebih dari 10 karat yang te;lah terjual di pelelangan manapun.

4. The Winston Blue Diamond Ring ($ 23.8 juta)  

cincin termahal di dunia

The Winston Blue Diamond Ring berada pada posisi keempat dalam daftar kami. Ada berlian tak tertandingi dalam cincin ini. Ia adalah berlian biru tanpa cela. Berlian Terbesar Di Dunia. Harganya mencapai 23,8 juta dolar. Berlian seberat 13,22 karat merupakan rekor dunia. Dengan bentuk tetesan air mata atau yang kita sebut berbentuk almond terlihat sangat sempurna. Cincin dan berlianya terlihat sangat sempurna satu dengan lainnya.

Berlian yang digunakan pada cincin ini ditemukan di Afrika Selatan. Ia kemudian dibawa ke beberapa toko perhiasan dan akhirnya The Winston Blue disertifikati oleh Gemological Institute of America pada tanggal 25 Maret 2014. Winston Blue Diamond dinamai oleh Harry Winston. Dia adalah seorang pedagang perhiasan di Afrika Selatan.

3. The Graff Pink Diamond Ring ($ 46.2 juta).

cincin termahal di dunia

Dalam Cincin Termahal Di Dunia Yang Pernah Dibuat, Cincin Diamond Graff Pink hadir pada urutan ketiga. Berlian yang digunakan pada cincin ini adalah seberat 24,78 karat yang merupakan lambang kemewahan dan keanggunan, Enam puluh tiga tahun yang lalu, berlian ini dijual seharga 46,2 juta dolar dalam sebuah pelelalangan Sotheby di Hong Kong yang dijual oleh seorang penjual perhiasan terkenal Harry Winston.

Dalam lelang tersebut cincin ini berhasil dijual hampir dua kali lipat dari harga lelang yang sudah ditetapkan, Biasanya pada masa itu penjualan dan pembelian barang buatan berlian dirahasiakan, namun kali ini dilakukan secara terbuka. Lelang terbuka juga menjadi alasan untuk mendapatkan harga dua kali lipat. Salah satu hal yang sangat berharga di dunia.

2. Pink Star Diamond Ring ($ 72 juta)
cincin termahal di dunia

Cincin termahal kedua di dunia adalah Cincin Diamond Star Pink . Cincin ini memiliki berlian seberat 72 juta dolar di dalamnya. Serigala Ishak adalah orang yang menjualnya. Cincin Berlian ini sangat mahal harganya sehingga banyak orang kecewa untuk mendapatkannya di pelelangan. Awalnya berlian ini ditambang di Afrika Selatan, Berliannya tampak seperti Kumbang Kepiting besar berwarna merah muda. Saat ditemukan, berlian ini mencapai berat 132,5 karat dalam keadaan masih alami.

Nama lain untuk cincin ini adalah The Pink Dream seperti yang memakainya dijari tidak bisa bergerak secara terbuka. Pada saat ini milik harta nasional dan tidak ada pemiliknya. Butuh dua tahun untuk memolesnya berliannya ke bentuk oval dan menguranginya dari 132,5 karat menjadi 59,60 karat.

1. Wittelsbach-Graff Diamond Ring ($ 80 juta)

cincin termahal di dunia

Harganya pasti membuat Anda tidak percaya saat Anda mengetahui bahwa ada cincin di dunia ini yang memiliki harga 80 juta dolar. Ya, Cincin Wittelsbach-Graff Diamond Ring merupakan Cincin Termahal Di Dunia Yang Pernah Dibuat.

Berlian ini ditemukan pada akhir abad ke-17 di Tambang Kulloor Guntur, India.Dengan berlian seberat 31,6 karat berwarna biru tua dan memiliki warna yang sempurna. Tiga ahli yang berbeda bekerja untuk memotong berlian agar tepat bentuknya. Berlian ini pada awalnya milik Raja Philip IV dari Spanyol. Berlian ini telah dilihat oleh ribuan orang di Museum Nasional Sejarah Alam dan merupakan satu kesatuan dengan Permata Mahkota Austria dan Bavaria.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *